Followers

Selasa, 20 Desember 2011

Kok Bisa Sama, sih?!

Copycat. Adalah kata yang tepat untuk orang yang suka mengcopy orang lain baik itu karya musik, tulisan, seni, maupun lifestyle. Lifestyle? Kok bisa sih di copy? Siapa sih yang bilang kalau gaya hidup seseorang itu tak bisa di copy.
Gini deh, jika kalian mengidolakan seseorang pasti kalian berusaha untuk menirunya baik itu hairstyle, fashion, sampai kebiasaan yang dia punya. Ckckck. Kalo dipikir-pikir apa kalian tak punya kehidupan sendiri? Style hidup sendiri? Sampai-sampai harus mengikuti orang lain yang kalian idolakan. Okelah, kalau orang yang kalian tiru itu seorang idola tapi, gimana kalau orang yang kalian tiru itu merupakan teman dekat kalian sendiri dengan diam-diam. Kalian meniru cara bicara, fashion-nya, dan juga sampai hobinya pun kalian tiru. CKCKCK. What kind of people you are. I even can't think if it's really happen to my life. Your friend copying me and he/she don't know about it.
Aku benar-benar tak ingin menjadi orang yang seperti itu. Just be yourself. Confident to yourself. Trus, gimana kalau teman yang kalian tiru itu tiba-tiba nyadar dan menjauhi kalian. Berkurang deh, teman kalian satu lagi. Sedih kan? Bukankah teman itu lebih berharga daripada hal lain? So, Just believe to yourself.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Pages